Cara Memasang Fanspage Ke Blog Tanpa Iframe

Cara Memasang Fanspage Ke Blog Tanpa Iframe

Fanspage sangat dibutuhkan dalam dunia bisnis, kegunaan fanspage untuk dunia bisnis ialah untuk mempromosikan sesuatu yang nantinya dapat menghasilkan duit seperti, artikel, barang dagangan dll.
Dan untuk seorang blogger fanspage itu sudah seperti alat tempur wajib dimiliki.

Untuk membuat atau memasang fanspage pun sangat mudah kalian hanya perlu memasang beberapa script lalu pasang di tata letak, tetapi kebanyakan tutor di internet menggunkan kode script iframe yang membahayakan keunggulan seo pada blog sehingga nilai SEO pada blog akan menurun.

#Cara mengatasi
Untuk mengatsi hal ini kalian hanya perlu copas script yang akan saya bagikan ini.
<div class="fb-page" data-href="https://www.facebook.com/Kakkoiijapan/" data-small-header="true" width="300" data-hide-cover="false" data-show-facepile="true"><blockquote cite="https://www.facebook.com/Kakkoiijapan/" class="fb-xfbml-parse-ignore"><a href="https://www.facebook.com/Kakkoiijapan/">Kakkoii Manga</a></blockquote></div>
 Catatan : text yang berwarna merah kalian ubah dengan link fanspage kalian sendiri.
Setelah kalian copas scrip diatas silahkan kalian tempel di blog kalian, jika kalian menggunakan blogspot masuk ke tata letak >> tambahkan gadget >> HTML/java script.

Untuk code script di atas tadi bisa kalian gunakan di berbagai macam platfrom seperti nextwapblog, blogponsel, dll

Sepertinya cukup sekian tutor dari saya jika masih ada kendala silahkan berkomentar dibawah ini, insya allah saya jawab.

Comments