Situs Penghasil Dollar Tercepat

Situs penghasil dollar terpercaya – Banyak yang mencoba untuk mendapatkan uang dari Internet dengan berbagai cara yang mana semuanya bisa kalian dapatkan di Internet, salah satunya melalui situs Penghasil Dollar terpercaya yang ada di Internet, yang tentu saja bisa kalian dapatkan untuk mencoba menghasilkan Income yang lebih banyak. Dan pada artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa situs penghasil dollar terpercaya di Internet yang mana bisa menjadi salah satu acuan untuk kalian yang ingin mencoba mendatangkan pundi-pundi dollar dari internet.

Sudah banyak yang membuktikan untuk mendapatkan dollar dari internet terlebih melalui situs Penghasil Dollar terpercaya ini. Untuk itu simak langsung ulasannya dibawah, Siapa tahu setelah membaca postingan ini langsung mendapatkan gambaran untuk mencari pundi-pundi dollar yang mana bisa membuat kalian bisa sukses walaupun tanpa bekerja banting tulang. Berikut adalah kumppulan situs penghasil Dollar terpercaya yang sudah terbukti, Check it out!

KUMPULAN SITUS PENGHASIL DOLLAR TERPERCAYA DI INTERNET :

1 ) BigstockPoto
Situs Penghasil Dollar Tercepat

Yang pertama untuk di rekomendasikan adalah Bigstockpoto yang mana situs ini akan membayar partnernya sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh situs itu sendiri. Lantas bagaimana cara kerja dari situs ini ? Cara kerjanya sangat mudah, kalian tinggal upload sebuah Foto yang memang menjadi salah satu foto yang digunakan oleh semua orang, misalnya saja foto yang bermanfaat seperti Foto Hewan paling langka atau yang sudah mulai langka kemudian Foto pemandangan dan juga Destinasi Wisata di tempat tinggal kalian.

Keuntungannya disini yaitu kalian akan di bayar sebesar 30% jika ada client yang mendownload Foto kalian dan membayar cash kepada situs tersebut. Dan kalau ada client yang melakukan Credit untuk membayar foto yang kalian upload maka kalian akan mendapatkan dollar sebesar $0.50 dollar, lumayan bukan ?

2 ) Can Stock Foto
Situs Penghasil Dollar Tercepat


Selanjutnya situs yang di rekomendasikan untuk kalian yaitu can stock Foto, untuk situs ini cara kerjanya juga hampir sama dengan Bigstockfoto yang mana situs ini juga akan membayar kalian yang mengupload Foto dalam bentuk apapun. Tak tanggung-tanggung untuk jenis Foto HD yang di download oleh client dan di bayar cash maka kalian akan mendapatkan $25.00 untuk sekali download.

Dan jika hanya ukuran biasa dan pembeli melakukan Credit maka kalian akan mendapatkan sebesar $1.00-$5.00 dollar, lumayan bukan ? bayangkan saja kalau kualitas Foto yang kalian Upload adalah kualitas HD dan 1 bulan di download sebanyak 2, 3 atau 4 kali. Berapa uang yang akan kalian dapatkan ? Nah untuk pembayarannya sendiri situs ini menggunakan Via paypal untuk pembayaran kepada Clientnya. Silahkan dicoba yah sahabat internet.

3 ) Shutterpoint
Situs Penghasil Dollar Tercepat


Situs penghasil dollar terpercaya yang terakhir adalah shutterpoint yang memiliki kinerja yang sama, Namun berbeda untuk via pembayarannya. Via pembayaran bisa melalui Bitcoin dan juga paypal. Untuk cara kerjanya anda bisa mengupload berbagai Foto baik itu berlisensi dan juga Non licensi.

Namun perbedaannya terletak dari harga Foto yang di tawarkan. Jadi Situs ini tidak memberikan patokan harga melainkan memberikan tawaran seiklasnya dari para client yang hendak membelinya. Jadi tunggu apa lagi ayo buruan gabung.

4 ) Safelinku

Situs ini adalah situs yang masih saya gunakan untuk mendapatkan dollar hanya dengan membagikan link yang kita punya. Dengan memendekan link di safelinku ini lalu kita share kita akan mendapatkan sejumlah pundi-pundi dollar dengan rate 0,003 per viewnya.

Cara menggunakannya pun sangatlah mudah hanya dengan membagikan hasil link yang kita pendekan dan kita akan mendapatkan dollar dari setiap pengunjung yang mengklik link tersebut.
Daftar Disini

Dan demikian adalah kumpulan situs penghasil dollar terpercaya yang bisa anda ikiti, sekian untuk artikel kali ini semoga informasi dan tips yang diberikan bisa bermanfaat.

Comments