Situs Traffic Exchange Penghasil Dollar

Situs Traffic Exchange Penghasil Dollar

Situs Traffic Exchange Penghasil Dollar

Traffic exchange bisa di katakan sama dengan situs PTC yaitu kita akan mendapatkan dollar ketika melihat iklan, yang membedakan adalah situs traffic exchange ini membayar berupa poin atau kredi yang nanti nya bisa di tukar kedalam dollar.

Selain di tukar kedalam dollar bisa juga ditukar dengan kredit iklan yaitu menukarnya dengan menayaangkan iklan dari situs sobat yang ingin di iklankan. Cocok buat memperkenalkan produk dan blog yang baru launching untuk mendapatkan pengunjung yang banyak.

Situs ini terbilang susah mendapatkan dollar bila tidak konsisten melakukannya, karena kredit yang didapatkan tidak sebanding dengan pengorbanan waktu dan kuota yang dikeluarkan.

Namun bila sobat ingin mendapatkan traffic yang banyak untuk blog saya pikir ini bisa menjadi pilihan. Berikut list yang saya ikuti
Traffic Exchange Leadsleap
Traffic Exchange Easyhits4u
Traffic Exchange Steroid
Traffic Exchange Marketplace

Untuk melakukan penarikan dari situs di atas mulai dari $2-$10 saja yang bisa sobat dapatkan dalam waktu 2-3 bulan. Saya pribadi sudah melakukan penarikan dan sudah mendaftar lebih dari 1 tahun dan sampai sekarang masih membayar.

Penghasilan yang di dapatkan disini tergantung dari kerja keras sobat karena pada intinya tidak ada batasan penghasilan disini, beda dengan PTC yang memiliki batasan penghasilan perharinya.

Pembayaran yang digunakan sama seperti situs yang di atas sebelumnya.

Comments