Cara Mendapatkan VIP Di Guardians of Fantasy

Sebelumnya saya telah memposting tentang game terbaru 2017 guardian of fantasy, untuk kali ini saya akan memberikan tutorial cara mendapatkan VPI1/topup/tittle the elit di game tersebut.

Jika kita topup 60 diamon kita akan mendapatkan reward VIP, senjata gold lvl1, title the elite dll, disini saya akan topup mengghunakan pulsa telkomsel dan yang saya butuhkan untuk mendapatkan VIP1 hanya sekitar 22.000 pulsa saja.

Karena untuk mendapatkan VIP1 kita perlu membeli diamon 60 biji dan mereka hanya menyediakan
50 diamon harga Rp.10.000,
250 diamon harga Rp.50.000
20500 diamon harga Rp.500.000

 jadi kita akan membeli diamon yang 50 biji 2 kali total Rp.22.000 (sudah termasuk pajak)
Untuk tutorial bergambar silahkan simak ulasan di bawah ini.

Cara Topup
1. Siapkan pulsa min 22.000
2. buka game dan pilih menu topup
3. Pilih telekom seperti pada gambar
Cara Mendapatkan VIP Di Guardian of Fantasy

4. Setelah itu Pilih CODA telkomsel
Cara Mendapatkan VIP Di Guardian of Fantasy
5. Lalu masukan nomor telkomsel kalian, dan lanjut
Cara Mendapatkan VIP Di Guardian of Fantasy

6. Setelah kalian lanjut nanti kalian akan diberi sebuah kode, salin kode tersebut dan kirim ke 99433
Cara Mendapatkan VIP Di Guardian of Fantasy

7. sukses, ulangin cara di atas sekali lagi untuk mendapatkan vip1
Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah 

Comments

  1. ada tutorial top up melalu unipin ga bro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk oke gan semoga lancar jaya rejekinya di tunggu postingannya. sekalian kalo bisa ane minta dijelasin yg permanent previlege itu lho haha

      Delete
  2. bro gua dah top up kyk gini 2x tp kok masih ttp vip 0 ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg bener gan? Biasanya nanti dpt reward di pesannya baru di claim

      Delete
  3. Kalo topup nya pake indosat gimana caranya bro ?

    ReplyDelete

Post a Comment