Cara Crafting Equip Di Guardians of Fantasy


Yos ketemu lagi saat ini saya masih membahas seputar game mmorpg terbaru 2017, yap GOF.

Untuk membuat Equip sendiri di GOF ini kalian kudu mencapai min lvl 38 atau lebih, kenapa harus lvl 38? Setelah kalian mencapai lvl 38 instance equipment hunt akan terbuka, dan semua material untuk membuat equip ada di sana.

Cara Crafting Equip Di Guardians of Fantasy


Jika instance equipment sudah terbuka silahkan kalian masukin dan coba untuk mencari material yang di butuhkan.

Biasanya kalian akan mendapatkan salah satu material penting yaitu orange cristal, jika sudah dapat silahkan klik dan pilih craft.

Cara Crafting Equip Di Guardians of Fantasy


Kalian akan di alihkan ke menu crafting dan di sana terdapat resep-resep untuk membuat equip, dan semua bahannya ada di instance, shop, demon assault dll.

Cara Crafting Equip Di Guardians of Fantasy


Biasanya yang paling susah di cari adalah scroll, untuk mendapatkan scroll kalian harus menggumpulkan beberapa shard tapi banyak juga yang langsung mendapatkan scroll di instance.

Yaps sekian untuk ulasana saya untuk cara membuat equip di GOF ini, untuk pertanyaan silahkan berkomentar dibawah atau langsung fanspage

Comments

  1. kalo kata ane lebih susah cari cystal nya gan, ane uda nyoba sendiri sih, ane masih non vip, dan coba nabung scroll dan crystal dari mulanya 0 dan setelah 3-4 hari farm demon assault & equipment hunt ane bisa peroleh 3 eq oranye (wep 50,kaki 54,&tangan 54) + lebihnya masih ada 16 scroll shard.
    kenapa bisa begitu? krn dari demon assault/equipment hunt bisa dapet scroll yg sudah jadi (bukan scroll shard) dan bisa di decompose menjadi scroll shard. kebetulan/hoki/sial ane dapet beberapa scroll yang equipnya sudah ane miliki jadi ade decompose aja hehe
    belum lagi perbandingan harga scroll shard (160) dan crystal (600-lv40 & 1800-lv50) cukup jauh dilihat dari harga di mercen arena.

    ReplyDelete

Post a Comment