Bangkrutnya Urlids Shortener Asal Indonesia


Bangkrutnya Urlids Shortener Asal Indonesia

Haa sebenernya ane males posting ginian karna jujur saja hal ini sudah ane ramalkan akan bangkrut saat pertama kemunculannya, kenapa ane bisa menebaknya dengan benar karna penyakitnya ini  sudah dari waktu mereka membuat web periklanan adsidme.

Sebelum ada urlids mereka juga membuat adsidme yang pada akhirnya bangrut dan memulai membuat urlids tetapi sama saja pada akhirnya bangkrut, kan tahik di web ane linknya 30% memakai nih shortlink dan itu pun karna ramalan ane kalau ane gk meramalkan kejadian ini mungkin link di web ane bakal ancur gra2 urlids yah jika kalian cuman menggunakan iklan cpcnya aja sih santai aja tinggal cabut script tapi klo pake shortenernya kek ane kan kudu ganti link.

Untuk saat ini situasinya masih aman karna  pihak urlids memberikan link hasil shortenernya langsung ke link asli tanpa perlu melewati page urlids jadi ini adalah kesempatan buat kalian untuk memerbaiki link kalian sebelum link matot.

Ane sendiri tidak tahu kapan akan benar2 matot jadi untuk saat ini kita harus bersabar.

Dan terakhir alasan kenapa mereka menutup urlids:

1. Banyaknya user yang bermain curang
2. Saling klik iklan ke sesama user

Cukup sekian info yang dapat saya sampaikan jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah ini.

Comments