Aplikasi Android Penghasil Dollar

Cara mudah mendapatkan dollar dengan menggunakan android
Aplikasi Android Penghasil Dollar terbaru tahun 2017
Dapat dollar dari aplikasi android sudah menjadi trend dari waktu ke waktu, apalagi di tahun 2017 ini banyak sekali aplikasi penghasil dollar yang masih membayar sampai detik ini dan saya pun sudah merasakannya, yah dari beberapa apliasi sih karena poin yang dikumpulkan susah..hhe.

Tugasnya disini cukup simple kok, hanya perlu instal aplikasi saja dan memainkannya beberapa saat dan bayaran berupa dollar akan didapatkan

Sama seperti PTC, aplikasi penghasil dollar ini rata-rata membayar mulai dari $0.01-$0.10 ada juga yang sampai $1. Penghasilan disini tergantung dari tingkat kesulitan dalam mengerjakan tugas yang diberikan.

Mendownload aplikasi berarti harus siapkan kuota yang banyak ya, berikut list aplikasi penghasil dollar nya
Aplikasi Whaff Rewards
Apliksi Uento
Aplikasi Cash pirates
Aplikasi Grabb Point
Aplikasi Gift Wallet
Aplikasi Appkarma
Aplikasi Diamond Cash

Menurut saya itu saja sudah cukup kok untuk mendapatkan dollar dari aplikasi android, apalagi bila kuota yang tersedia pas-pasan. Rata-rata akuran plikasi yang di download 20-50 MB saja. dan pembayaran yang digunakan paypal.

Untuk menarik pembayaran cukup besar sih antara $2-$10 baru bisa di tarik, waktu yang saya butuhkan untuk PO sekitar 6-12 bulan, maklum saya tidak punya banyak kuota internet jadi jarang ngerjain tugasnya.

Oh iya masukin kode yang tertera di atas ya biar dapat bonus balance saat pertama instal aplikasi.

Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah postingan ini dengan bahasa yang sopan.

Comments

  1. kemaren pakai apk itu, dapat berapa min total dolarnya?

    ReplyDelete

Post a Comment