Rekomendasi Manga Adventure Terpopuler

Rekomendasi Manga Adventure Terpopuler
Komik jepang atau yang biasa dikenal dengan Manga, ini cukup di ganrungi oleh para otaku bukan hanya di jepang saja tapi di indonesia pun banyak sekali yang menyukai manga ini.

Oke kali ini saya ingin membagikan rekomendari manga/manhwa/manhua, untuk kalian pahami juga manga adalah komik jepang sedangkan manhwa adalah komik korea dan manhua ini adalah komik china jadi jangan sampai terbalik ya.

Rekomendasi Manga/Manhwa/Manhua Genre Adventure

1. World Customize Creator
World Customize Creator

Tagami Yusuke dibimbing oleh suara misterius dan panggil ke dunia lain"Caltsio" dia ini sebelumnya seorang gamer jadi saat dia di panggil ke dunia lain dia hanya menginginkan kekuatan customize yang dimana dia bisa membuat barang apa saja yang dia mau hanya dalam kejap mata, bukan hanya membuat barang, tagami yusuke bisa memberikan effek penambah kekuatan pada senjata ataupun benda lainnya, dengan kekuatan itulah ia memulai petualangannya barunya di dunia lain.

2. Black Clover
Black Clover

Untuk Yang satu ini adalah manga favorit ane yang menceritakan tentang Aster dan Yuno ditinggalkan bersama di gereja yang sama, dan telah terpisahkan sejak. Sebagai anak-anak, mereka berjanji bahwa mereka akan bersaing satu sama lain untuk melihat siapa yang akan menjadi kaisar sorcerous berikutnya. Namun, karena mereka tumbuh, beberapa perbedaan di antara mereka menjadi polos. Yuno adalah seorang jenius dengan sihir, dengan kekuasaan dan kontrol menakjubkan, sementara Aster tidak bisa menggunakan sihir sama sekali, dan mencoba untuk menebus kurangnya dengan melatih fisik. Ketika mereka menerima grimoires mereka pada usia 15, Yuno punya buku yang spektakuler dengan empat daun semanggi-(kebanyakan orang menerima tiga daun semanggi-), sementara Aster menerima apa-apa sama sekali. Namun, ketika Yuno terancam, kebenaran tentang kekuatan Aster adalah revealed-- ia menerima grimoire lima daun semanggi-, buku 'semanggi hitam' anti-sihir. Sekarang dua teman yang menuju keluar di dunia, baik mencari tujuan yang sama!

3. Death March kara Hajimaru
Death March kara Hajimaru

Ini juga manga yang sangat keren sob di mana MCnya seorang programer game yang tiba-tiba pergi ke dunia lain saat tertidur. Programmer 29 tahun Suzuki Ichirou menemukan dirinya diangkut ke RPG fantasi. Dalam permainan, dia 15 tahun bernama Satou. Pada awalnya dia pikir dia bermimpi, tapi pengalamannya tampak sangat nyata. Karena dia menggunakan 3-waktu digunakan kekuatan khusus (meteor), ia akhirnya memusnahkan tentara lizardmen dan menjadi tingkat yang sangat tinggi. Dia menyembunyikan tingkat dan berencana untuk hidup damai dan bertemu orang baru, meskipun perkembangan cerita permainan (seperti kembalinya raja iblis) mungkin mendapatkan di jalan.

4. Tate no Yusha no Nariagari
Tate no Yusha no Nariagari

Ini manga selain keren tapi juga baper vroh rekomen banget dah.
Iwatani Naofumi dipanggil ke dunia lain untuk menjadi salah satu dari empat pahlawan, yaitu Shield pahlawan. Dimulai dengan popularitas yang buruk dan dicap sebagai yang paling lemah, Naofumi menemukan dirinya dikhianati pada hari ketiga dari petualangannya. Memiliki kehilangan iman dan uang, semua kiri itu hanya perisai. Bersumpah untuk membalas dendam kepada orang-orang yang menyerahkan Dia.

5. Tales of Demons and Gods
Tales of Demons and Gods

Nie Lie, Demon Spiritist yang terkuat dikehidupan masa lalunya yang berdiri di puncak dunia persilatan, namun dia kehilangan nyawanya saat pertarungan dengan Sage Emperor dan keenam dewa berperingkat binatang, jiwanya kemudian terlahir kembali saat dia masih berumur 13 tahun. Meskipun dia yang paling lemah di kelasnya dengan bakat terendah hanya diranah Red soul, tapi dengan bantuan pengetahuan yang luas yang dia akumulasi dari kehidupan sebelumnya, dia terlatih begitu cepat dari pada siapapun. Mencoba untuk melindungi kota di masa mendatang sedang diserang oleh binatang dan akhirnya hancur, serta melindungi kekasihnya, teman-temannya dan keluarganya yang meninggal karena serangan binatang. Dan untuk menghancurkan keluarga Sacred yang meninggalkan tugas mereka dan kota yang dikhianati dalam kehidupan masa lalunya.

6. Sennen Sensou Aigis Eiyuu no Kizuna
Sennen Sensou Aigis Eiyuu no Kizuna

Dahulu kala, Sang Dewa Aigis menyegel para iblis yang membuat kekacauan di dunia manusia. Setelah beribu-ribu tahun lamanya, Sang Dewa Iblis, Tiamat, kembali datang untuk menghancurkan dunia manusia dengan menggunakan para iblis yang dulu telah disegel oleh Aigis. Ibukota kerajaanpun jadi sasaran utama yang tumbang, tempat dimana Sang Pangeran, yang merupakan keturunan dari pahlawan berdiam. Tak punya pilihan selain lari dan melihat kampung halamannya hancur, sekarang dia harus bertahan hidup dan mengalahkan Tiamat untuk merebut kembali kerajaannya bersama dengan rekan-rekannya.

7. Battle Through the Heavens
Battle Through the Heavens

Di negeri di mana ada keajaiban hadir. Sebuah tanah di mana yang kuat membuat aturan dan lemah harus mematuhi. Sebuah tanah yang penuh dengan harta memikat dan kecantikan namun juga penuh dengan bahaya yang tak terduga. Xiao Yan, yang telah menunjukkan bakat tidak pernah melihat dalam beberapa dekade, tiba-tiba tiga tahun lalu kehilangan segalanya, kekuatannya, reputasinya, dan janjinya untuk ibunya. Apa sihir telah menyebabkan dia kehilangan semua kekuatannya? Dan mengapa tunangannya tiba-tiba muncul?

8. Goblin Slayer
Goblin Slayer
Menceritakan seorang pria bergelar Petualang yang berpegang teguh pada motto: "Aku takkan menyelamatkan dunia, aku hanya membunuh Goblin"

9. Kekkon Yubiwa Monogatari
Kekkon Yubiwa Monogatari

Satou telah jatuh cinta dengan teman masa kecilnya dan tetangga, Hime, sejak ia dan kakeknya muncul entah dari mana 10 tahun yang lalu. Sekarang mempesona, namun misterius keindahan sekolah tinggi, ia membuatnya semakin sulit baginya untuk mengakui perasaannya. Sebagai hari jadi pertemuan pertama mereka mendekati, akan ia mengumpulkan keberanian untuk mengubah friendsip mereka menjadi sesuatu yang lebih? Atau akan nasib yang sama sekali berbeda menanti pasangan ini terikat erat?

10. Re Monster
Re Monster

Setelah kematian malang nya, Tomokui Kanata telah bereinkarnasi sebagai anggota dari ras paling lemah, goblin bernama Rou. Namun, Rou telah mempertahankan kenangan kehidupan sebelumnya nya, serta kemampuan yang memungkinkan dia untuk mendapatkan kekuatan dan kemampuan dari makan. Dia juga memiliki sebuah pohon evolusi yang unik. Sekarang, Rou telah berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan menjalani hidup ini dengan penuh. Dalam dunia alternatif dari survival of fittest, kejadian terungkap dengan bawahan yang kompeten dan kawan-kawan. - Sebuah survival fantasi lama ditunggu-tunggu oleh Komikaraizu!

Mungkin cuman 10 aja untuk kali ini, sebenarnya masih banyak lagi manga-manga yang seru lainnya dan untuk mendownload manga terbaru silahkan langsung kunjungi kakkoiimanga.com

Comments