Shtme.co Shortener Scam Dari Indonesia?

shtme
shtme.co setelah mengganti template 2017

Shtme ini adalah sebuah shortener dari indonesia yang membayar recehan bagi para membernya, bahkan jika kalian menggunakan jasa shortener di sini kalian akan merasakan kerja rodi karena kecilnya pendapatan yang akan kalian terima dan susahnya mendapatkan klik valid di shtme ini.

Pada awalnya shtme ini menawarkan rate per klik valid yang lumayan bahkan wahyu sudah berjanji di postingan FB ia akan menaikan harga klik valid menjadi rp.60 mendengar hal ini membuat banyak member seperti saya berlomba - lomba mencari referral.

Karena ingin menaikan rate dan menambah metode easy link, Shtme mengharuskan melakukan perbaikan dan mengganti template, selama perbaikan shtme tak bisa di akses.

Yap ada sebuah kejadian yang tak di duga dari shtme ini saat selesai mengganti template tiba - tiba banyak saldo dari membernya yang berkurang bahkan hilang dan saldo tersebut di bawa kabur oleh pemilik web ini, kenapa saya berani bilang kabur? contact Facebook, Fanpage bahkan email di nonaktifkan ini menandakan bahwa si wahyu (pemilik) tidak ingin ada yang komplan atas pengambilan paksa saldo membernya.

Biarpun saat ini masih ada yang mengaku di bayar oleh pihak shtme ini, jika kalian mempunyai web yang ramai akan pengunjung saya saran kan anda TIDAK memakai jasa Shortener shtme ini, lebih baik kita mencegah dari pada memperbaiki link yang rusak karena shtme.

Jika kalian mau menggunakan shortener yang membayar tinggi silahkan coba yang satu ini
Kumpulan Shortener URL Yang Membayar Mahal

Sekian dari hasil pengamatan saya tentang shtme.co ini dan buat kamu pemilik shtme.co di mohon untuk memverifikasi isu ini dengan berkomentar di bawah agar tidak terjadi fitnah berkepanjangan.

Comments