Langkah-Langkah Membuat Blog Anime/Film


Blog anime mungkin blog yang lagi populer saat ini, bahkan saya pun juga berkeinginan membuat blog anime bahkan sudah jadi :v karna kekurangan tenaga jadi diberhentikan sejenak wkwk.

Untuk kalian yang ingin membuat sebuah blog Anime/Film saya akan membuat Langkah-langkah yang tepat buat kalian.

Keuntungan membuat blog anime ini sangatlah besar bahkan lebih besar dari pada membuat blog artikel biasa, bayangkan saja kalian mendapatkan uang dari iklan, file hosting, shortener, dll sudah pasti kalian akan menjadi sugih dalam sekejap :v tapi ada kerugian dibalik itu semua, jika kalian membuat blog anime sendiri lebih baik urungkan niat saja setidaknya kalian memiliki 2 orang.

Dibawah ini langkah-langkah yang saya lakukan saat membuat blog anime sendirian (sedih cuy sendirian :v)

1. Niat
Langkah awal dalam kesuksesan adalah niat. Niat ini sangat diperlukan jika kalian sudah membulatkan tekat silahkan saja kalian coba.

2. Domain
Domain ini sangat perlu untuk sebuah blog, gunakan lah domain yang singkat dan keren. Untuk tips memilih domain saya sudah rangkum disini

3. Template
Nah ini yang sangat susah di cari, jika kalian ingin membuat sebuah blog anime gunakan lah template yang cocok khusus buat anime/film kalian bisa membelinya sama orang atau mencari yang gratisan mungkin sebagai contoh www.kakkoiimanga.com yang menggunakan template gratisan, jika ingin mendownloadnya silahkan lihat di bagian footer.

4. Anime/film
Jika kalian ingin membuat blog anime sudah pasti membutuhkan animenya, nah untuk mengambil sebuah anime, ambilah di fansub terkenal seperti samehadaku, oplover dll.

5. File hosting
File hosting ini tempat penyipanan online bahkan bisa mendapatkan pundi-pundi dollar untuk, untuk ini saya sudah merangkupnya disini

6. Shortener url
Yang ini khusus buat penyingkat link supaya tidak kepanjangan, bahkan shortener url ini juga dapat menghasilkan dollar, liat rangkumannya disini

7. Convert
Nah disini saya akan membirikan tips dalam menconvert, biasanya orang mencari blog anime dengan ukuran yang kecil atau biasanya di kenal mHD/miniHD, oleh karena itu kalian di wajibkan menconvertnya kalian bisa menconvertnya menggunakan convert online yang akan saya rangkum disini

8. Anime list
Bagian ini sangat penting dalam membuat daftar anime, bikinlah daftar yang keren dan rapi kalian bisa membuatnya sendiri atau mencari caranya di google.

9. Download box
Download box ini adalah langkah terakhir dalam membuat sebuah blog, kalian bisa mencarinya di internet dengan keyword download box.

Sekian dari saya jika ada masalah silahkan komentar di bawah.

Comments

Post a Comment