Cara Mengatasi Deceptive site ahead Pada Blog


Untuk mengatasi  Deceptive site ahead pada blog itu sangat mudah.
Waktu itu saya baru saja mencoba membuat blog lalu saya pasang berbagai macam iklan bahkan banyak sekali entah berapa iklan sdh yang saya pasang, ternyata memasang banyak iklan ada resikonya apa lagi iklan yang berbahaya, selang waktu 1 minggu blog saya tiba2 error betuliskan Deceptive site ahead, hal-hal yang saya lakukan setelah itu tidak perlu panik dan berdoa :v

Untuk tutorial cara mengatasi Deceptive site ahead silahkan simak ulasan saya berikut:

1. Buka webmaster kalian
Pilih blog kalian yang lagi bermasalah

2. Buka pesan dari google webmaster


3. Periksa url yang bermasalah dengan pilih lihat contoh.

4. Hapus Konten penipu: Lepas semua iklan yang kalian gunakan (paling penting)

5. Lalu pilih minta peninjauan, isi yang telah kalian lakukan seperti "saya telah menghapus semua konten yang berpotensi penipuan dan saya telah menghapus script iklan yang saya curigai yang menjadi penyebab situs saya berbahaya".

Kemudian tinggal menunggu keputusan atau hasil peninjauan dari google, pada formulir tertulis Proses ini membutuhkan waktu hingga 72 jam, dulu saya hanya perlu waktu setengah hari saja sudah pulih.

Bagi kalian pengguna browser chrome dll yang  memiliki anti virus, malware dan phising dan ingin tetap browsing di internet tanpa harus terganggu munculnya peringatan Deceptive site ahead, Buka tab setting, lalu klik show advanced settings, untuk menampilkan lebih banyak opsi, pada pilihan privacy lalu hilangkan tanda conteng Protect you and your device from dengerouse sites

Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah ini.

Comments